Apakah yang anda cari dalam hidup ini ? Setiap hari, anda bangun di pagi hari berangkat ke kantor. Bermacet-macetan di jalan, terutama anda yang beraktivitas di jakarta. Pulang sore kembali ke rumah sudah gelap. Setiap hari, 5 hari atau lebih dalam seminggu, sepanjang tahun bahkan sepanjang kehidupan anda. Apa yang anda inginkan ? kekayaan ? Jabatan ? Popularitas ? Ataukah apa ?

Saat anda mendapatkan apa yang anda inginkan. Entah kekayaan, jabatan, popularitas atau yang lainnya. Apakah anda mendapatkan kebahagiaan dengan itu semua ?

Coba anda renungkan, apa sih sebenarnya yang anda kejar dalam kehidupan ini ? Untuk apa anda menghabiskan kehidupan ? Lantas apa yang benar-benar anda inginkan dalam hidup ini ?

Pelajaran Penting dari Tewasnya Pesohor Hollywood

Hari Senin, 11 Agustus 2014, dunia dikejutkan oleh kematian seorang Komedian dan aktor Hollywood, Robin Williams, yang tewas akibat gantung diri di pintu kamar tidur di Tiburon, California Utara. Orang-orang terdekatnya menyebutkan bahwa pria 63 tahun itu baru-baru ini berjuang melawan depresi berat.

Robbin Williams merasakan depresi hebat di tengah kesuksesan dan bergelimang harta. Beliau adalah aktor Hollywood peraih piala oscar dan memiliki kekayaan yang berlimpah. Namun kesuksesan material dan pujian yang didapat tidak memberikan kebahagiaan kepadanya.

Robbin Williams bukanlah yang pertama, kejadian artis Hollywood yang depresi hingga akhirnya bunuh diri atau mengalami kematian akibat overdosis narkoba juga bukanlah peristiwa baru. Diantaranya adalah penyanyi legendaris Elvis Presley, artis seksi Marylin Monroe, vokalis Grup Band Nirvana, pemain Joker dalam film Batman : The Dark Knight Heath Ledger, penyanyi bersuara lima oktaf Whitney Houston dan masih banyak yang lainnya. Di tengah ketenaran, pujian, kekayaan yang berlimpah. Mereka mengalami kesepian, terlibat berbagai masalah hingga akhirnya depresi dan bunuh diri.

Putuskan Apa Yang Anda Inginkan

Hidup itu adalah pilihan. Dan Anda memiliki pilihan apa yang anda cari dalam kehidupan ini.  Anda bisa memilih berjibaku dengan bisnis dan karir hanya untuk mengejar harta & kekayaan, jabatan, popularitas atau yang lainnya. Berdasarkan pengalaman orang-orang yang telah mengejarnya seumur hidup mereka, anda sudah tahu konsekuensi yang akan anda dapatkan. Ataukah anda bisa memilih berjibaku dengan bisnis dan karir, semata karena bekerja itu ibadah dan bisa menghapuskan dosa. Bekerja bisa menjadi ladang amal shalih bagi anda di hari akhir.

Manakah yang anda pilih ?

Mau ngobrol sama saya ? Follow twitter : @bonnisc  atau Like saya di Facebook